Desain Perumahan Elegan Type 36

Desain perumahan elegan type 36! Kamu ingin membangun rumah type 36? Nah, kali ini kamu tidak perlu khawatir karena ada beberapa bahan yang bisa membantu kamu. Dengan adanya bahan ini maka rumah kamu akan menjadi lebih elegan daripada biasanya. Sehingga hal ini memperkokoh bangunan rumah kamu. Jadi, kamu tidak perlu untuk memilih mana bahan yang berkualitas dan mana bahan yang tidak berkualitas.

 

Terkadang dengan memilih bahan yang berkualitas hal itu bisa berpengaruh kepada bangunan yang akan dibangun nanti. Apakah bangunan tersebut akan bertahan lama atau tidak itu tergantung kepada bahan yang kamu gunakan. Maka dari itu, penting sekali untuk memperhatikan apa bahan yang digunakan jika ingin desain perumahan dengan model seperti ini. Mau tahu seperti apa bahannya? Yuk intip beberapa bahannya di bawah ini! Jangan sampai ketinggalan, ya!

 

Contoh Gambar desain perumahan elegan type 36.

desain perumahan elegan type 36

 

Bahan Genteng

Jika kamu ingin memilih genteng maka kamu bisa memilih sawtooth roof ini karena bisa terlihat elegan. Apalagi jika rumah kamu memiliki beberapa kaca di sisi kanan maupun kiri. Maka hal ini bisa menambah keeleganan rumahmu.

 

Ventilasi

Biasanya ventilasi yang cocok untuk desain perumahan elegan type 36 ini seperti ventilasi yang memiliki bentuk kotak dengan beberapa kotaknya.

 

Pintu kusen

Jika kamu memilih ventilasi berbentuk kotak maka kamu bisa memilih kusen pintu dengan motif kotak, lho. Sehingga bisa senada dengan ventilasinya.

 

Taman

Untuk desain taman sendiri bisa disesuaikan dengan lahan yang kamu miliki. Membuat taman bisa di samping, depan dan belakang rumah.

 

Lampu sorot

Untuk lampu sorot, kamu bisa memilihnya dengan bentuk kembang api. Memang jenis lampu yang satu ini jarang ada di Indonesia. Atau bisa memberikan lampu taman pada depan rumah sehingga rumah dapat lebih tampak menyala saat malam hari.

 

Kombinasi warna cat

Jika kamu ingin mengkombinasikan warna cat, maka kamu bisa mengecat dengan warna biru, abu – abu, peach dan putih.

 

Bentuk atap

Kamu bisa menggunakan model atap dengan bentuk persegi panjang tetapi dalam keadaan miring. Karena dengan bentuk seperti itu terlihat elegan sekali.

 

Aksen rumah

Jika kamu suka sekali dengan desain rumah seperti ini, maka kamu bisa menggunakan aksen berlapis kaca.

 

Carport

Dengan tema carport beton ini maka bisa memunculkan aura elegan dalam rumah kamu.

 

Bagaimana? Sudah paham dengan desain perumahan elegan type 36. Semoga artikel ini bisa membantu kamu, ya. Semoga sukses selalu dan terima kasih. Jika masih belum menemukan inspirasi untuk rumah impian anda, silahkan gunakan jasa desain rumah kami dengan membuka hompage website ini.

Leave a Reply

Close Menu