Inilah Menariknya Desain Tampak Depan Rumah Minimalis Type 36

Halaman ini akan menampilkan 20 gambar desain tampak depan rumah minimalis type 36.

RH Desain Rumah –¬†Saat ini harga tanah dan biaya pembangunan rumah sangat mahal sehingga tidak semua orang dapat membelinya. Sekalipun ada, mereka akan memilih rumah dengan ukuran minimalis misalnya type 36. Meski ukurannya minimalis, namun rumah dengan type tersebut dapat tampil menarik.

Berikut ini kami sudah menyediakan 20 contoh desain tampak depan rumah minimalis type 36 yang bisa Anda tiru.



 

20 Ide Desain Tampak Depan Rumah Minimalis Type 36

Desain Rumah Minimalis Atap Metal

Rumah dengan desain minimalis kali ini memiliki luas 8×15 m dengan warna oranye di seluruh dindingnya. Bagian atapnya memiliki model pelana bertingkat dengan bahan metal berwarna merah. Untuk membuat rumah tampak lebih menarik, terdapat aksen batu alam Andesit.

 

Desain Rumah Atap Pelana Carport Lebar

Rumah kali ini menggunakan atap pelana dengan bahan beton. Dengan halaman yang luas, sisa lahannya dapat dibuat carport dengan kanopi elegan dan berukuran luas. Aksen dekorasi tali air warna cokelat pada bagian dinding membuat rumah tampak lebih bervariasi.

 

Desain Rumah Minimalis Warna Hijau

Gambar rumah type 36 ini dibangun di atas tanah seluas 5×12 meter. Penggunaan warna hijau kalem di seluruh dinding dengan aksen putih membuatnya tidak monoton. Model atap pelana bertingkat memberi kesan terdapat dua bangunan yang berbeda.

 

Desain Rumah Minimalis dengan Lahan Luas

Rumah ber-type 36 yang satu ini dibangun di atas lahan 10×20 m. Maka dari itu, tidak heran terdapat lahan kosong yang cukup luas dan digunakan sebagai taman dan carport. Perpaduan warna cokelat dan putih pada dinding dengan dekorasi lampu hias membuat rumah tampak hangat.

 

Gambar Contoh Rumah Type 36 Kavling 9×10

Desain rumah ini menggunakan model atap pelana bertingkat dengan bahan beton warna hitam. Pada bagian dinding dibiarkan menggunakan cat warna putih dengan aksen batu alam. Hal ini membuat rumah tampak lebih elegan dan menarik.

 

Rumah Minimalis type 36 Nuansa Cokelat

Rumah ini memiliki perpaduan warna cokelat dan kerm dengan lampu hias pencahayaan warna kuning. Meski tampak sederhana, namun hadirnya dekorasi tali air pada dinding memberi desain yang lebih bervariasi.

 

Model Rumah Minimalis Aksen Cokelat

Desain rumah minimalis berikut ini menggunakan warna putih sebagai dasarnya. Untuk menyeimbangkan penampilan, diberikan aksen warna cokelat dengan ornamen tali air.

 

Desain Rumah Sederhana Atap Segitiga



Hadirnya atap segitiga pada rumah type 36 yang satu ini memberi kesan megah dan tinggi. Hunian ini juga memiliki aksen biru dan kayu cokelat yang membuatnya lebih bervariasi.

 

Rumah Minimalis Aksen Putih Abu-abu

Desain rumah minimalis type 36 yang satu ini hadir dengan konsep sederhana namun elegan. Dengan dinding warna abu-abu dan putih memberikan kesan kalem pada rumah. Untuk menghadirkan kesan hidup, aksen cokelat motif kayu pun ditambahkan.

 

Desain Rumah Sederhana Abu-abu

Rumah kali ini memiliki warna dasar abu-abu yang dikombinasikan dengan warna putih. Hadirnya aksen krem dengan dekorasi tali air menambah keunikan rumah ini.

 

Desain Rumah Minimalis Elegan Type 36

Gambar Desain Perumahan Elit Type 36

Desain rumah ini menggunakan atap model pelana bertingkat dengan bahan beton. Bila dilihat secara teliti, rumah tersebut memiliki langit-langit rumah yang tinggi sehingga hawa panas pada siang hari tidak akan terasa. Untuk penampilan, terdapat aksen warna oranye yang tampak sangat menonjol.

 

Contoh Gambar Rumah Type 36

jasa desain perumahan Lombok

Desain rumah yang satu ini menerapkan batu alam Palimanan sebagai aksen. Keberadaan pintu utama yang lebih menjorok ke dalam memberi keunikan tersendiri. Dengan lebar 5,5 m, rumah ini sudah pas untuk sebuah keluarga kecil.

 

Desain Fasad Rumah Aksen Merah

Fasade Perumahan Sederhana Type 36 Merah Krem

Desain fasad rumah yang satu ini memiliki konsep yang sederhana namun menarik. Terdapat aksen merah pada dekorasi arsitektur di bagian atap terasnya.

 

Hadirkan Kesan Elegan dengan Dinding Kamprotan

desain rumah sederhana minimalis type 36

Desain dinding kamprotan memberi tampilan yang elegan pada fasad rumah type 36 ini. Hadirnya dekorasi vertikal warna putih menambah keindahan rumah tersebut. Rumah ini juga menggunakan model atap pelana bertingkat yang besar guna menjauhkan teras dari tempias saat hujan.



 

Desain Rumah Sederhana Type 36 Luas 5 M

jasa desain perumahan type 36

Desain rumah minimalis type 36 kali ini tampak sangat sederhana namun elegan. Terdapat taman mini di depan rumah dan juga carport membuat rumah ini terasa lebih lega dari luar.

 

Contoh Desain Rumah Minimalis Menarik

perumahan type 36 sederhana krem minimalis

Rumah kali ini tampak elegan dengan lebar 6 m. Penerapan warna yang menarik dengan kombinasi krem dan putih memberi nilai plus tersendiri. Adanya jendela pada fasad di bawah atap memberi kesempatan cahaya untuk masuk lebih banyak.

 

Desain Rumah  Dinding Kamprotan

desain perumahan elegan type 36

Dinding kamprotan sebagai aksen dekorasi rumah memang memberi kesan elegan. Ditambah bingkai jendela dan pintu rumah menggunakan bahan aluminium yang membuat rumah terasa lebih mewah. Rumah ini dibangun dengan luas 6 m.

 

Desain Rumah Klasik Minimalis Type 36

perumahan sederhana minimalis mediteran type 36

Desain rumah klasik menjadi pilihan banyak orang karena identik dengan kesan mewah. Namun dengan lahan terbatas, Anda bisa membangun rumah Klasik modern yang menarik. Rumah ini memiliki lebar 6 m dengan warna biru pastel dan aksen putih.

 

Contoh Desain Rumah Minimalis Nuansa Krem

desain rumah minimalis type 36 1 lantai

Desain rumah minimalis type 36 yang satu ini menggunakan warna krem sebagai dasarnya. Lalu ditambah warna kuning sebagai aksen yang tampak seragam. Jendela kaca dengan banyak bukaan memperlancar sirkulasi udara.

 

Desain Rumah Aksen Batu Palimanan

desain rumah type 36

Contoh gambar rumah type 36 yang terakhir memiliki aksen batu Palimanan yang dibiarkan tampak alami. Rumah ini juga menggunakan atap model Pelana. Adanya jendela kaca yang besar memberi kesempatan cahaya alami masuk dalam rumah dan juga menambah kesan elegan pada fasad.

Nah, demikianlah artikel kami mengenai desain tampak depan rumah minimalis type 36. Nantikan artikel kami selanjutnya.

Like & Share Kami di Social Media

Leave a Reply