10 Ide Desain Rumah dengan Secondary Skin, Apik dan Melindungi

RH Desain Rumah –¬†Desain rumah secondary skin memang banyak dibutuhkan saat ini. Hal itu karena meningkatnya suhu alam sehingga ruangan pun bisa buat gerah. Terlebih lagi bila sebuah rumah menghadap Timur, tentu saja suhu udara tambah meningkat dan cat pun bisa pudar.

Maka dari itu, untuk menekan peningkatan suhu pemasangan secondary skin sangat diperlukan. Selain menekan kemungkinan suhu meningkat, secondary skin juga mampu mempercantik fasad rumah Anda.

Penasaran? Berikut 10 desain rumah secondary skin yang bisa Anda terapkan.



 

10 Ide Desain Rumah Secondary Skin Apik, Cantik dan Melindungi

Desain Rumah Bernuansa Alami

desain rumah dengan kesan alami\

Untuk membuat rumah tampak asri, pemberian tanaman memang menjadi andalan bagi banyak pemilik rumah. Beberapa tanaman seperti jenis rambat biasanya sangat cocok menghiasi bagian fasad rumah bertingkat. Anda bisa taruh tanaman tersebut di bagian lantai dua dekat secondary skin rumah.

 

Rumah Bertingkat Tampak Mewah

Rumah mewah tidak selalu bertabur dengan banyak ornamen dan aksen. Pada desain rumah secondary skin satu ini, Banyaknya jendela kaca dengan bingkai aluminium sudah mampu membuat rumah tampak mewah dan elegan. Ditambah terdapat secondary skin dengan ukuran yang besar dan mencolok membuat rumah lebih menarik.

 

Desain Rumah Gaya Industrial Modern

Desain rumah Industrial secondary skin

Rumah dengan gaya Industrial memang tampak kokoh dan maskulin. Meski hemat budget, desain rumah Industrial juga bisa tampil mewah. Ditambah terdapat lampu hias dan lampu downlight serta secondary skin yang besar membuat rumah Industrial ini tampak modern.

Tidak lupa pemberian tanaman di beberapa bagian rumah turut membuat hunian tempat tinggal menjadi tampak hidup.

 

Perpaduan Secondary Skin dan Aksen Batu Alam

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, penggunaan secondary skin adalah mencegah meningkatnya suhu ruangan karena terpaan sinar matahari. Dengan begitu, secondary skin mampu membuat ruangan, khususnya ruangan lantai dua jadi adem.

Nah, sensasi adem dan sejuk pada rumah bisa Anda tambah dengan kehadiran  batu alam pada fasad. Beberapa peletakan seperti di sebelah secondary skin pasti bagus. Selain membuat rumah jadi adem, penempatan batu alam bisa membuat rumah tampak indah juga.

 

Desain Rumah Modern dengan Aksen Cokelat

Rumah dengan desain modern berwarna abu-abu memang tampak menarik. Selain elegan, warna abu-abu juga memiliki kesan kalem. Selain itu, pemberian aksen warna cokelat gelap dapat membuat rumah lebih menarik. Sumber warna aksen seperti secondary skin dan pagar GRC kayu menjadi kombinasi yang apik.

 

Gambar Rumah dengan Banyak Sirkulasi Udara

Sirkulasi udara sangat penting untuk sebuah rumah, terlebih bila rumah tersebut menampung banyak orang. Terdapat beberapa bagian rumah yang bisa dijadikan tempat sirkulasi udara, seperti jendela dan roster semen. Selain sirkulasi udara, keindahan dan kesan alami tentu menyenangkan untuk dipandang.

Maka, Anda bisa menggunakan batu alam Palimanan untuk mempercantik rumah Anda. Hadirnya batu alam pada fasad rumah Anda memberi kesan natural dan juga estetika sehingga lebih menarik untuk dinikmati.

 

Desain Kos-kosan Secondary Skin dengan Garasi Luas

Membangun bangunan penginapan seperti kos, homestay, hotel dan lainnya perlu memiliki garasi yang luas. Alasannya karena sebagian besar pengunjung atau penginap pasti membawa kendaraan pribadi. Dengan adanya garasi yang luas, para pengunjung dapat parkir kendaraan mereka dengan aman.



 

Rumah Bertingkat dengan Desain Simpel dan Indah

desain rumah modern 2 lantai dengan tanaman rambat

Rumah bertingkat yang dibangun di atas lahan sempit memang menjadi tantangan tersendiri. Namun, desain rumah yang satu ini menunjukan penampilan rumah yang indah. Di lantai satu rumah tersebut memiliki tema abu-abu dengan dinding dilapisi keramik.

Lalu di lantai dua diberi tema warna cokelat dengan aksen motif kayu alami. Terdapat juga secondary skin warna putih dengan sentuhan beberapa warna cokelat. Bentuk atapnya yang miring membuat rumah ini tampak modern dan unik.

 

Desain Rumah Secondary Skin dengan GRC Laser Cutting

desain rumah dengan aksen grc

Secondary skin dengan GRC laser cutting bermotif abstrak sangat cocok untuk rumah ini. Warnanya yang juga serasi dengan tema warna rumah bernuansa abu-abu tersebut turut memperindah fasad. Desain rumah yang kalem memberi kesan hangat yang sangat terasa.

 

Rumah Mewah dengan Kesan Hangat

rumah aksen garis garis lebar 7m

Pemberian warna cokelat keemasan memang tampak menarik. Kesan mewah yang ditimbulkannya mampu mempercantik rumah Anda. Warna tersebut diimbangi juga dengan secondary skin dan ornamen garis yang tampak menonjol.

Demikianlah artikel kami mengenai 10 ide desain rumah secondary skin apik, cantik dan melindungi. Nantikan artikel kami selanjutnya.

Like & Share Kami di Social Media

Leave a Reply