20 Ide Desain Rumah Megah 2 Lantai yang Mewah dan Unik

Halaman ini akan menampilkan 20 ide desain rumah megah 2 lantai yang bisa Anda jadikan referensi.

RH Desain Rumah –¬†Bagi Anda yang memiliki budget berlebih bisa jadi Anda ingin membangun rumah dengan desain yang megah. Meskipun banyak rumah berkonsep minimalis saat ini, rumah megah dengan 2 lantai masih menjadi idaman banyak orang.

Maka, berikut adalah 20 desain rumah megah 2 lantai yang bisa Anda jadikan inspirasi.



 

20 Inspirasi Desain Rumah Megah 2 Lantai

Rumah Mewah Aksen Batu Alam

Rumah mewah dan megah ini dibangun di atas tanah 10×22 m. Dengan warna dasar putih, aksen dan ornamen yang menempel pada rumah bisa tampak lebih menonjol. Seperti misalnya keramik, batu alam dan juga lampu hias. Pada bagian canopi carport beton diberi lapisan keramik glasur yang memberi kesan elegan yang sangat menonjol.

 

Gambar Rumah Mewah di Hook Jalan

Rumah mewah yang dibangun dengan ukura 9×14 m ini berada di posisi hook atau persimpangan jalan. Terdapat aksen yang menarik berupa cat merah dan batu alam. Posisinya yang ada di hook memberi kesempatan untuk menampilkan lebih banyak sisinya.

 

Desain Rumah Mewah Gaya Klasik

Desain rumah bergaya Klasik dengan cat putih tampak dominan. Pemberian aksen berupa keramik glasir membantu rumah ini tampak lebih indah dan hidup. Railing balkon bermotif Floral menambah kesan mewah pada fasad rumah.

 

Desain Rumah Semi Klasik

Gambar desain rumah ini memiliki gaya semi Klasik dengan warna cat putih clean dan atap Limasan. Untuk menghindari kesan monoton, ditambahkannya aksen abu-abu dan lampu hias warna kuning.

 

Desain Rumah Megah Lantai 2 Hook

Desain rumah dengan tampilan yang maskulin karena terdapat aksen warna hitam yang menonjol. Dibangun dengan luas 10×10 m di tanah hook membuat rumah ini terasa lebih luas. Aksen kayu kotak di fasad lantai 2 memberi daya tarik tersendiri.

 

Desain Rumah Megah 2 Lantai Kontemporer

jasa desain rumah mewah megah 2 lantai 14x17 meter aksen bentuk kotak gelap ornamen kayu Yenita Medan

Bagi Anda yang menyukai gaya Kontemporer atau futuristik, rumah ini bisa jadi inspirasi. Dibangun seluas 14×17 m dengan bentuk kotak hingga atapnya, membuat rumah ini unik. Bagiannya yang menonjol, jenis pencahayaan dan aksen hitamnya membuat rumah ini tampak futuristik.

Penerapan desain balkon di atas carport merupakan bentuk efisiensi lahan yang sangat fungsional.

 

Desain Rumah Megah Semi Klasik 

Desain rumah dengan luas 13×9 m ini menerapkan gaya semi Klasik dengan warna full putih. Pada bagian balkonnya terdapat railing bermotif floral yang menambah kesan mewah pada rumah tersebut.

 

Gambar Desain Rumah Megah Klasik



Rumah dengan luas 10×9 m ini memiliki gaya Klasik dengan warna putih clean. Meskipun berlantai 2, namun tidak ada balkon pada desain rumah ini. Terdapat aksen warna abu-abu dengan lampu hias yang memperindah rumah tersebut.

 

Desain Rumah 2 Lantai dengan Pencahayaan Bagus

Desain rumah satu ini memiliki luas 9×6 dengan gaya Klasik warna putih clean. Terdapat ornamen batu alam Palimanan untuk memperindah carport.

 

Desain Rumah Megah 2 Lantai Semi Klasik

model rumah 2 lantai 12x20 meter minimalis semi klasik mewah pagar motif floral Nias

Desain rumah gaya semi Klasik ini dibangun dengan luas 12×20 m. Warna kuningnya menonjol dan berasal dari cat, batu Palimanan dan juga keramik glasir. Railing balkong motif Floral menambah keindahan rumah tersebut.

 

Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai Mewah

Rumah semi Klasik ini dibangun dengan luas 8×15 m. Memiliki pilar batu alam warna krem kuning yang menawan. Ukiran batu paras di bagian fasadnya menambah kesan yang tidak monoton pada fasad rumah.

 

Desain Rumah Kesan Mewah Ukuran 8×14 M

Desain rumah megah yang satu ini tampak mewah dan glamor. Dengan warna krem berasal dari keramaik glasur sebagai pelapis dinding, memberi kemewahan yang sangat menonjol pada rumah. Balkon luas yang diberi railing kaca juga membantu rumah lebih elegan.

Model lampu yang digunakan juga memberi kesan mewah, seperti lampu downlight dan gantung dengan pencahayaan warna kuning.

 

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Memiliki luas lahan 6×12 tidak jadi hambatan untuk mendirikan rumah megah 2 lantai. Bahkan, dengan ukuran lahan tersebut, Anda masih bisa berbagi tempat dengan mobil kesayangan. Dengan mengusung gaya Klasik tanpa banyak ornamen sudah berhasil membuat rumah tampak mewah juga. Penggunaan warna krem sebagai warna dasar rumah merupakan ide yang bagus.

 

Rumah Megah 15×30 Tampak Mewah



desain rumah 15x30 mewah megah atap limas minimalis semi klasik batu alam bpk Sotarduga Pekanbaru

Rumah mewah dan megah ini dibangun dengan luas 15×30 m. Ukuran tersebut sangat luas sehingga terdapat banyak ornamen yang menempel pada rumah tersebut, seperti jalusi kayu, batu alam Palimanan dan juga ukiran dari batu paras.

 

Desain Rumah Klasik Jendela Besar

desain rumah 14x30 meter minimalis klasik mewah megah jendela luas bpk Agung Jakarta

Desain rumah megah 14×30 m ini mengusung gaya Klasik khas rumah mewah Eropa zaman dahulu. Terlihat dengan adanya jendela yang luas juga memberi kesan megah. Lampu hias yang khas menambah kesan “Eropa” pada rumah tersebut.

Dengan balkon yang menjorok ke dalam membuat penghuni rumah memiliki tempat bersantai yang luas dan nyaman di lantai 2.

 

Desain Rumah Minimali 2 Lantai Kesan Natural

Desain rumah minimalis 2 lantai dengan nuansa alami ini menggunakan batu alamTemplek sebagai pelapis dinding. Terdapat tanaman rambat di bagian balkon, tidak heran nuansa naturalnya sangat terasa.

 

Desain Rumah Megah 2 Lantai Gaya Semi Industrial

Desain rumah minimalis 6×6 m ini menggunakan tema ekspos sehingga gaya semi Industrial sangat terasa. Terdapat juga secondary skin dari kayu vertikal untuk membuat dinding tidak monoton. Balkon minimalis menghadap samping membuat rumah ini tampak unik dan menarik.

 

Desain Rumah Megah Atap Jengki

Rumah ini memiliki ukuran 10×10 m dengan model atap Jengki dan balkon railing kaca. Warna putih dengan aksen batu alam memberi keindahan pada rumah ini. Terlebih terdapat banyak jendela kaca yang membuat pencahayaan rumah menjadi sangat baik.

 

Desain Rumah Modern Kontemporer

Desain rumah yang memiliki luas 9 meter ini memiliki banyak sekali ornamen kayu vertikal. Jendela dengan jumlah banyak dan berukuran besar membuat pencahayaan rumah menjadi sangat baik. Penggunaan model atap miring memberi kesan modern yang sangat menonjol.

 

Desain Rumah Megah 2 Lantai Aksen Merah

Desain rumah megah 2 lantai ini memiliki model atap datar dengan plafon kayu motif alami. Terdapat banyak sekali perapduan warna dan motif yang membuat rumah ini tampak unik.

 

Demikianlah artikel kami mengenai 20 inspirasi desain rumah megah 2 lantai. Nantikan artikel kami selanjutnya.

Like & Share Kami di Social Media

Leave a Reply